About Me





Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Perjuangan untuk teman - teman semuanya !! VIVAT

Nama lengkap saya adalah Achmad Rival Setyawan. Saya berstatus Mahasiswa Geomatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Panggilan akrab saya "rival" (bukan musuh artinya). alamat lengkap saya di Kedungpring Lamongan. anda bisa mengetahui detail melalui peta yang saya sajikan di bawah  ^_^. bisa juga menghubungi saya lewat facebook saya. untuk membuka facebook saya klik disini.

semoga bisa bermanfaat blog yang saya buat. ^_^


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel About Me ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday 31 December 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan About Me
 

0 comments:

Post a Comment